Pemasangan Stiker ajakan “Ayo Pakai Masker”

Sampit, Kotawaringin Timur

Satuan Lalu Lintas Polres kotim melalui Unit Dikyasa tak henti hentinya dalam memberikan sosialisasi dan himbauan dalam berlalu lintas maupun guna pencegahan Covid – 19, Tak lupa selalu berkampanye untuk tertib dan patuh pada Protokol Kesehatan.

Rejeki Wajib dicari, Kecelakaan Harus Dihindari

Mencari Rejeki merupakan kewajiban kita untuk menafkahi keluarga, namun dalam mencari rejeki itu jangan lupakan hal penting yang sangat berpengaruh pada hasil kerja kita. “HATI-HATI” dalam berkendara merupakan salah satu wujud sayang kita kepada keluarga, karena keluarga kita selalu mengharapkan kita dapat selalu berkumpul ditengah-tengah hangatnya sebuah keluarga dalam keadaan Sehat Wal’afiat.

“Maskerku Melindungimu – Maskermu Melindungiku”

Dimasa Pandemi ini, banyak aspek yang dapat membuat kita tidak bisa dengan lancar untuk mencari rejeki. Selain Kecelakaan yang tidak pernah kita inginkan, sampai dengan serangan Virus Covid – 19 yang tanpa kita sadari dapat menghambat kita dalam mencari rejeki.

Beberapa caran agar terhindar dari penyebaran Covid – 19 salah satunya kurangi bepergian keluar rumah selama tidak terlalu penting, namun apabila dirasa memang harus keluar rumah maka wajib patuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan.

  • Menggunakan Masker
  • Mencuci Tangan
  • Jaga Jarak
  • Manfaat dalam penggunaan masker adalah sebagai penghalang kita terpapar dari Virus Covid – 19, dan dengan saling menggunakan masker maka artinya kita saling menjaga.

  • Diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir setelah menyentuh barang/benda di tempat umum, atau selalu membawa handsanitizer untuk men-sterilkan tangan kita setelah menyentuh barang di tempat umum (Contoh : ATM, dll).

  • Jaga Jarak atau sering dibilang Psycal Distancing dengan jarak minimal 1 Meter antara satu dengan yang lain, dengan tujuan tidak saling bersentuhan. d.per

There are no comments yet.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).